Sabtu, 05 Maret 2011

MUNGKIN NGGAK SIH ????

Awalnya saya bingung mau nulis apaan, setelah saya berfikir lama akhirnya saya menemukan sebuah ide mengenai teknologi berikut adalah isi otak saya selama saya menghayal.
Berhubung saya orangnya suka traveling saya membutuhkan suatu teknologi yang dapat memenuhi kebutuhan informasi selama perjalanan dalam satu perangkat tentunya yang update dong.
Misalnya saya membutuhkan sebuah handphone dengan penuh fasilitas, dengan sebuah handphone saya dapat mengetahui keberadaan saya melalui GPS juga dilengkapi dengan data longitudinal yang langsung tersambung dengan satelit, saya juga membutuhkan fasilitas yang dapat membaca kelembapan udara, suhu dan cuaca.
Disamping itu saya membutuhkan perangkat yang tahan terhadap air, debu, dan juga benturan yang keras.
Berhubung saya menyukai traveling saya membutuhkan fasilitas emergency call yang terhubung langsung dengan kepolisian atau pun rumah sakit yang terdekat dengan saya pada saat itu.
Saya juga membutuhkan fasilitas kotak hitam (black box) karena dengan fasilitas ini dapat merekam data selama perjalanan saya.
Dalam perangkat ini belum cukup dengan semua fasilitas itu jika tidak didukung dengan daya tahan baterai yang cukup lama dan juga baterai tidak berpengaruh oleh cuaca karena semakin dingin cuaca daya tahan baterai semakin berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar