Sabtu, 24 Maret 2012

Organisasi Bagian Dari Perjalanan Hidup

Pertengahan tahun 2010, tepat nya semester 2 saya kuliah di Univ Gunadarma, awal saya bergabung dengan salah satu Ormawa/UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di Univ Gunadarma, dari NOL saya memulai hingga saya mengerti, memahami dan mengenal banyak teman dari berbagai fakultas yang ada di Univ Gunadarma bahkan berbagai angkatan.
Bukan hanya teman yang bertambah ilmu pun bertambah, ya bias dikatakan UKM ini salah satu bentuk/wadah dari para pecinta fotografi di Univ Gunadarma.
Awal nya memang minder, karena saya tidak punya kamera, teman-teman tahu sendiri, hal-hal yang berhubungan dengan fotografi itu identik dengan yang nama nya barang mahal-mahal, tapi di organisasi ini saya sangat senang karena, kita di situ tidak diharuskan untuk memiliki alat, tapi kita diharuskan untuk mempunyai NIAT yang kuat untuk belajar fotografi.
Waktu terus berjalan hingga sekarangditahun 2012 dan saya pun sudah menjadi anggota resmi di UKM Fotografi Univ Gunadarma ini, teman pun banyak, bahkan teman saya bertambah bukan hanya dilingkungan Univ Gunadarma, saya bias memiliki teman-teman fotografi dari berbagai Universitas yang ada di Indonesia, sungguh hebat, berawal dari hal kecil menjadi hal yang sangat besar, tak hanya itu, berbagai macam lomba, prestasi-prestasi dan pameran sudah bias saya raih disini, mungkin hanya itu saja yang bias saya sampaikan sampai detik ini.

Maju terus SNAP PHOTOGRAPHY Univ Gunadarma

Salam Jepret………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar