Jumat, 04 November 2011

Aku Mencintai Mereka dari Hati


Perjuangan tanpa akhir untuk ibu, dan ayah. Tak akan jera walau haral membentang, demi setiap senyum mereka tak akan ada kata menyerah dalam kamus besar hidup ku. Kasih sayang mereka melumpuhkan segalanya, segala yang berhubungan dengan kelalaian, dan segala hal yang membuat aku membuang-buang waktu untuk hal yang mereka tidak suka. Hidup ini pilihan, dan aku akan memilih yang terbaik dari salah satunya, walau nanti aku akan bertemu dengan resiko tingkat apapun tapi tetap, sebuah pilihan adalah tantangan dan harus di hadapi ini demi tawa di masa depan bersama keluarga kecilku dan kedua belahan jiwa ku yang selalu disini, diposisi terpentig dalam organ tubuhku (otak dan hati) aku tak ingin mereka kecewa, karena mereka benar benar bagian dari hidupku i love my mather and father

Tidak ada komentar:

Posting Komentar